Posted by : Adrie Satrio Minggu, Maret 08, 2015

Yap, ane juga salah satu penggemar One Ok Rock.... sejak sih Alex Onizawa keluar dari band ini. Bukan karena gak suka sama sih Alex emang baru ngerti aja wkwkwk :v


Langsung aja ya, ini udah pada denger kan album barunya yang keluar Februari kemaren? Kalo kalian salah satu fansnya OOR dari jaman bahala pasti ada yang ikut forum gitu. Ane yakin itu di forum heboh sama album baru ini. Banyak yang bilang lagu-lagu OOR gak kayak jati dirinya, mungkin karena emang mereka mulai take off go Internasional kali ya? (opini ane aja bro). Pasti banyak yang protes kok OOR dah kayak band west yang lagunya mirip-mirip band sana semua, identitasnya ilang lah, banyaklah dateng caci makian dari fans fansnya, tapi gini deh ya.... ini kan yang main musik mereka kok pada protes gitu loh, kalo emang gak suka ya gak usah sampe ribut gitu tinggal berenti dengerin aja kan gampang? (no offensseeeeee).


Ane pribadi juga gak terlalu demen sih sama beberapa lagu dialbum ini, khusunya itu yang feat keilin (apalah itu namnya males ngingetnya wkwkw :v). Lagunya itu beuuuuhhh gada OOR nya dikitpun sama sekali wkwkwkw. Tapi Lagu kayak Memories, Stuck In The Middle, sama Good Goodbye asik sih, kalo Decission sama MLF gak usah ditanya lagi broo... hahahaha. Ane sih sebagai fans gak masalahin sih, toh yang bermusik mereka, kalo memang nyamanya ke arah yang sekarang yah biarin aja, daripada dipaksain ngikutin fans eh ternyata mereka mainya gak ikhlas ntar ujung ujungnya disband kyak viviD (band favourite ane gan :sedih:). Jadi kalo ane ya biarin aja kasih mereka kebebasan dalam bermusik dan kalo ane dah gak seneng yaudah ane stop dengeri itu aja.




Untuk album ini overall ane kasih 7/10 deh. Bagi yang pengen denger lagu easy listening ini cocok, tapi buat fans OOR dengan style musik yang agak berubah agak kecewa palign yang penting jangan rush aja gan :D piss lah dari ane. Yang penting pronouncation nya bang TAKA semakin Membahana di Album ini, kalo gak percaya denger aja tuh lagu yang Feat Againts The Current. END.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © ^" Element of Fire "^ -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -